Ajari Aku Cinta : Love Because Allah

Welcome to Mata Air Ilmu | Center of Excellence


Ajari Aku Cinta : Love Because Allah
Oleh
Ninik Nuryani
Ajari Aku Cinta : Love Because Allah
Apakah anda bisa ajari aku cinta?
Cinta itu terkadang membuatku bingung antara Hijab dan Khalwat, antara halal dan haram.

Apakah anda bisa ajari aku cinta?
Manakah yang datang dari hati suci layaknya cinta Abu Bakar kepada Rasulullah.
Ataukah seperti istri pejabat tinggi kepada Yusuf?

Tunjukkanlah cinta halal itu, bersih tanpa ternoda, tidak setitik nila di dalamnya.
Aku tahu cinta itu apa ! tapi aku tak tahu mana yang bersih dan yang sedikit kotor.

Bagiku, Cinta itu adalah ungkapan perasaan jiwa, ekspresi hati dan gejolak nurani yang ikhlas dan ridho, yang menggelayuti hati seorang anak manusia terhadap kekasihnya.

Ia juga terlahir dengan penuh semangat kasih sayang dan kegembiraan.
Demikianlah lembutnya arti cinta sehingga terkadang menajdi samar bagiku.

Dan karena manisnya sehingga aku tak bisa mengungkapkan kata-kata yang tertuang di atas kertas putih ini.
Bagiku cinta yang hakiki takkan dapat mengerti kecuali pengorbanan yang tiada henti. ^_^

Thanks you for Visiting | Jangan Lupa Comment Ya....!
Share on Google Plus

About Unknown

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

0 comments:

Post a Comment