FAKTA UNIK - Empat Sifat PRIA Yang Tidak Akan Pernah Bisa Dirubah Oleh WANITA..!


Empat Sifat PRIA Yang Tidak Akan Pernah Bisa Dirubah Oleh WANITA..!


FAKTA UNIK  Empat Sifat PRIA Yang Tidak Akan Pernah Bisa Dirubah Oleh WANITA

Tapi...
Sebagai wanita Anda akan cenderung mengubah beberapa hal yang tidak sesuai dengan Anda, termasuk pasangan Anda. Tapi ada hal yang harus Anda sadari bahwa ada beberapa hal yang tidak akan pernah bisa Anda ubah dari seorang pria. Tidak peduli bagaimana Anda berusaha tetap saja pasangan Anda tidak akan pernah berubah. Yuk, intip apa saja yang tindakan akan pernah bisa di rubah dari pria seperti yang dilansir  oleh julietwedding.com.

Penyuka Olahraga
Fakta pria yang tidak bisa Anda rubah dari pria adalah penyuka olahraga. Coba lihat betapa antusiasnya pasangan Anda ketika menonton pertandingan olahraga favoritnya di TV. Bahkan hal  ini yang akan membuat dirinya cuek terhadap Anda. Tidak perlu marah atau berusaha mencobanya ladies. Biarkan dia melakukan hal ya ia inginkan. Toh acara di Tv juga hanya sementara jika sudah selesai pasti dia ingat kembali pada Anda.

Dia Selalu Berbohong
Jangan khawatir ladies ini bukan tentang masalah kebohongan yang besar. Tapi lihat saja pada kekasih Anda, dia akan selalu mengatakan hal-hal yang baik tentang Anda. seperti dia akan mengatakan Anda cantik atau pakaikan Anda bagus. Pria memang seperti ini mereka hanya tidak ingin membuat Anda kesal.

Melirik Wanita lain
Sudahlah ladies Anda tidak perlu risaukan hal ini. Semua pria adalah makhluk visual yang selalu teralihkan pandangannya kepada wanita lain. Hal ini adalah alami dan Anda tidak bisa mengubahnya. Pada akhirnya hatinya juga selalu untuk Anda ladies.

Jarang Menunjukkan Perasaan
Berbeda dari wanita pria akan sulit untuk menunjukkan perasaan pada Anda. Hal inilah yang tidak akan pernah bisa Anda rubah. Pria hanya cenderung menunjukkan tindakan daripada harus mengatakan apa yang dia rasakan. Tidak perlu sedih ladies, ini memang sifat yang dimiliki oleh pria.

Tidak semua benar bukan berarti tidak ada yang tidak benar loh Ladies...!!!
Semoga bermanfaat!

Sumber: vemale.com
Share on Google Plus

About Unknown

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

0 comments:

Post a Comment