Pemasangan AC Baru, Service AC serta Perawatan Rutin AC Central Elektro Pilihan Tepat

Pemasangan AC Baru, Service AC serta Perawatan Rutin AC Central Elektro Pilihan Tepat
Central Elektro
Suhu udara Indonesia yang cukup hangat dan lembab sepanjang tahun seperti memberikan tanda untuk segera menginstalasi AC (Air Conditioner) di rumah Sobat. Kehadiran AC sungguh membantu sekali mengusir rasa panas atau gerah yang melekat. Walaupun kipas angin juga menjauhkan dari panas akan tetapi kipas angin tidak mempunyai fitur pendinginan seperti yang dimiliki oleh AC.

Sebelum sobat membeli AC, ada baiknya mengetahui ukuran PaardeKracht (PK) AC. Sobat juga harus mengetahui ukuran ruangan agar disesuaikan dengan ukuran PK AC. Jika ukuran PK lebih besar daripada ukuran ruangan maka AC akan terasa terlalu dingin. Sebaliknya, jika PK terlalu kecil daripada ukuran ruangan maka AC akan terasa sedikit dingin dan mesinnya akan bekerja keras untuk mendinginkan ruangan. Maka dari itu Sobat harus tahu ukuran PK yang cocok untuk ruangan sobat. Setelah mengetahui Ukuran PK maka silahkan tentukan Tipe AC yang akan Sobat Beli.

Membeli AC haruslah pada Toko AC yang terpercaya, pelayanan terbaik dan tercepat tentunya. Central Elektro adalah pilihan tepat. Central Elektro merupakan spesialis AC Terbaik yang ada di Bengkulu, juga merupakan perusahaan yang fokus bergerak di bidang penjualan, perawatan dan spare part alat-alat pendingin ruangan. Seperti Air Conditioner, Kulkas Frezeer, Water Dispenser, Freezer Box, Chiller, Cold Storage Dll.

Produk AC Unggulan Central Elektro:

1. DAIKIN ‘’AC Kelas Dunia’’

AC merk Daikin biasanya menjadi pilihan perusahaan-perusahaan besar, perhotelan, maupun kantor dan universitas. Sebab kualitasnya terjamin.

2. PANASONIC ‘’AC  Hemat Energy’’

Merk Panasonic yang satu sudah sangat familiar dan tentu saja sudah tahu betapa hematnya jika menggunakan AC yang satu ini.

3. AUX “Garansi Lima Tahun” Daikin

AC AUX tak kalah hebatnya dengan Daikin dan Panasonic soal kualitas tak diragukan lagi Central Elektro Bengkulu berani memberikan Garansi tak tanggung-tanggung yakni Lima Tahun.

Untuk dapat menjangkau konsumen lebih dekat, Central Elektro menyediakan layanan service kunjungan untuk setiap keluhan dalam perbaikan. Layanan AC Central Elektro menyediakan Pemasangan Ac Baru, Service AC, Perawatan rutin (cleaning), Pemindahan Ac dan penggantian part lainnya.

Layanan meliputi wilayah Bengkulu Kota, Seluma, Manna, Bintuhan, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Curup, Lebong, Arga Makmur, Ketahun, Ipuh, Muko-Muko. Saat ini Central Elektro di dukung oleh 8 armada team Central Elektro. Dengan 16 orang teknisi terlatih dan 2 orang Admin support. Berikut ini merupakan mitra yang telah berkerjasama dengan Central Elektro;

1. Bank BNI, Cabang Bengkulu
2. View Resto, Bengkulu
3. Korem Garuda Emas 041, Bengkulu
4. PT Bank Mandiri Cabang A.Yani
5. PT Bank Mandiri Cabang S.Parman
6. Dealer mobil Nissan Datsun, KM 6.5
7. Kantor Pemda, Bengkulu
8. PT Lautan Berlian Mobil, Bengkulu
9. Suzuki Mobil, Bengkulu
10. Pelindo II, Bengkulu
11. BPJS Kesehatan, Bengkulu
12. Santika Hotel, Bengkulu
13. Splash Hotel, Bengkulu
14. Amaris Hotel, Bengkulu
15. Bandara Fatmawati, Bengkulu
16. PT Sinar Harapan Teknik Dll

Layanan Central Elektro meliputi perawatan dan service seperti :

1. Maintenance Air conditioner
2. Service AC
3. Pemasangan baru
4. Konsultasi kebutuhan kebutuhan AC
5. Kontrak service / perawatan rutin
(Seperti; Rumah tinggal, Perhotelan, Perkantoran pemerintah, Perkantoran tambang, Perkantoran perkebunan, Minimarket, Swalayan, Kampus dll)

Central Elektro
Central Elektro Bengkulu sudah tak diragukan lagi kualitas baik pelayanan, kepercayaan maupun produk-produknya, hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan sebagai Spesialis AC. Ayo tunggu apalagi, pembelian dan service AC percayakan kepada Central Elektro Spesialis AC terbaik dan Ahlinya AC Anda

Pemasangan AC Baru, Service AC serta Perawatan Rutin AC Central Elektro Pilihan Tepat
Central Elektro

CENTRAL ELEKTRO

Jl. P. Natadija No.37 Km. 6.5 Kota Bengkulu
telepon : 0736 7324996
email: undang_sumbaga@gmail.com
Instagram: central_elektro.bkl

Share on Google Plus

About Unknown

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

4 comments: