Motor Matic Kesayangan Pastikan Pake Oli Motor Federal Matic “2x Revolusi Dingin”


 Motor Matic Kesayangan Pastikan Pake Oli Motor Federal Matic “2x Revolusi Dingin”

Kenapa perawatan kendaraan motor itu penting? Performa motor ditentukan seberapa baik pemilik memperhatikan perawatan mesin motornya. Salah satunya yakni penggantian oli mesin. Penggantian oli dilakukan secara rutin hal ini diperlukan agar kondisi motor tetap prima, pelumas sendiri fungsi utamanya adalah melindungi bagian mesin dengan cara mencegah terjadi gesekan langsung, oleh karena itu sangat penting mengganti oli secara berkala agar komponen-komponen mesin motor tidak cepat rusak dan awet. Untuk menjaga performa mesin selalu dalam kondisi terbaik seperti saat keluar dari pabrikan, tentu dengan menggunakan Oli yang tepat dan berkualitas. 

Kenapa pemilihan oli yang tepat dan berkualitas sangat penting? Oli yang kurang baik akan menyebabkan piston kotor, ring piston tidak bergerak bebas, sudah pasti pasti akang mempengaruhi kinerja mesin ketika dihidupkan atau lebih parahnya lagi akan menyebabkan mesin mati total. Oli yang berkualitas baik akan membantu menjaga ring piston bergerak bebas, membersihkan mesin, menetralisir asam korosif yang terbentuk ketika bahan dibakar dan mempertahankan viskositasoli pada suhu tinggi tanpa menyebabkan deposit. Secara umum oli yang berkuaitas baik yakni suara mesin halus, perputaran mesin ringan dan responsif, suhu mesin stabil dan penguapan oli minim.

Kebetulan Saya menggunakan motor matic sederhananya pake motor matic karena motor matic itu lincah dan gesit, bagasi motor matic cukup luas, nyaman dan mudah dikendarai dan tampilanya menarik.  Sedikit cerita nih sobat semua, Jarak antara rumah dan kantor tempat saya bekerja lumayan jauh kurang lebih 34 KM, selain itu hampir tiap pekannya saya travelling ke tempat-tempat wisata biasanya antar kabupaten, provinsi Bengkulu memang setiap kabupatennya memiliki cukup banyak Destinasi wisata. Jarak tempuh tempat kerja yang cukup jauh serta hobi travelling maka tentu perawatan motor mesti diutamakan khususnya Oli Motor. Pake Motor Matic tentunya oli motor juga harus oli motor matic dong, bisa kacau jika bukan.


Demi motor matic kesayangan jangan asal memilih oli motor, pilihlah Oli Motor Matic yang terbaik. Saya kasih tahu nih buat sobat semua yaitu Oli Federal Matic Spesialis Dingin. Federal Matic merupakan salah satu produk dari Federal Oil khusus untuk motor matic. Mungkin sobat semua bertanya-tanya kenapa harus Federal Matic? Karena Oli Federal Matic 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang dan 2x Lebih Bandel

Federal Matic Spesialis Dingin merupakan Oli Motor Terbaik dengan Heart Protection formulanya yang mampu mengontrol suhu mesin jadi tidak gampang panas dan stabil, oli tidak cepat menguap serta pelumasan yang sempurna pada seluruh komponen sehingga gesekan yang ditimbulkan menjadi semakin minim, menjadikan tarikan mesin semakin ringan dan nyaman dikendarai.

Tiga keunggulan Oli Federal Matic


Tiga keunggulan Oli Federal Matic yang tidak dimiliki oli lainya:

  1. Vioscelastic Molecules: Berfungsi untuk meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.
  2. Active Moly: Melindungin gesekan antara komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin agar tetap dingin.
  3. Double ACT Cleaner: Membersihkan kotoran yang tertinggal di komponen mesin, sehingga menjadikan kinerjanya lebih optimal.

Oli Federal Matic sudah terbukti menjadi Oli Motor Terbaik setelah pengujian yang dilakukan pada motor yang digunakan saat “Endurance Journey With Federal Oil” Power mesin meningkat setelah motor menggunakan pelumas Oli Federal Matic selama lebih dari 3000 km selain itu juga mampu memberikan perlindungan terbaik pada mesin. Pengalaman pribadi saya menggunakan Oli Federal Matic; Lebih hemat bahan bakar, tarikan sangat ringan, oli tidak mudah berkurang dan mesin motor sangat terawat.


Motor Matic Kesayangan Pastikan Pake Oli Motor Federal Matic “2x Revolusi Dingin”


Bagaimana sobat semua? Jangan berfikir panjang lagi, Gunakan Oli Federal Matic 2x Revolusi Dingin Untuk Perawatan Terbaik Motor Matic Anda.


Share on Google Plus

About Mata Air Ilmu

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

15 comments:

  1. Ane juga Pake Oli Federal Matic Bro, Bener" Terawat motor Kita. TOP dah...

    ReplyDelete
  2. Sye udh lma kak pake Federal Matic, n gak bakalan pindah ke lain hati..hee

    ReplyDelete
  3. Tak coba dlu ya, siapa tahu jatuh hati..hee

    ReplyDelete
  4. Wah, boleh jg it. Tapi ane pakai motor kopling. 😊😁

    ReplyDelete
  5. Wah, boleh jg it. Tapi ane pakai motor kopling. 😊😁

    ReplyDelete
  6. wahh udah nangkring aja di Bukit Kandis bro, dak ajak2 hahaha

    ReplyDelete
  7. Federal oil memang mantep banget ya gan, salam kenal gan, salam kenal gan, kunjungi balik ya.

    ReplyDelete
  8. Salam kenal dik bro dan salam touring motornya, mantap artikelnya dan Oli Motor Matic Terbaik memang produk-produk Federal Oil.

    ReplyDelete