Impian Sang Pendosa


Rio Anderta

Impian Sang Pendosa
 

Aku seorang pendosa yang bermimpi
Dengan langkah yang aku ambil
Aku akan memberikan kebaikan
Aku sadar bahwa langkah ini adalah jalan yang salah
Jalan yang kutahu hanya ini

Aku bukan orang yang cerdas dan berkampuan
Yang bisa berfikir dan menemukan jalan yang baik
Jika engkau bertanya lelahkah aku? 
ya Aku lelah harus berjalan di jalan yang salah
 
Aku pun ragu apakah impian seorang pendosa seperti ku akan tercapai, sedang jalan yang ku pilih telah salah sejak awal
Ya mungkin engkau akan berkata TIDAK MUNGKIN semua itu bisa diraih

Ku tutup telingaku dari perkataan itu, dan terus berjalan
Hingga akhirnya jalan yang salah ini usai, dan ku menemukan jalan yang benar
Share on Google Plus

About Unknown

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

0 comments:

Post a Comment