7 Keajaiban Kata Salahuddin Al-Ayyubi

Welcome to Mata Air Ilmu | Center of Excellence

7 Keajaiban Kata  Salahuddin Al-Ayyubi

7 Keajaiban Kata  Salahuddin Al-Ayyubi
  1. Saya meminta kekuatan, dan Allah memberi saya kesulitan untuk membuat saya kuat.
  2. Saya bertanya tentang kebijaksanaan, dan Allah memberi saya masalah untuk diselesaikan.
  3. Saya meminta untuk kemakmuran, dan Allah memberi saya tenaga untuk bekerja.
  4. Saya meminta keberanian, dan Allah memberi saya bahaya untuk diatasi.
  5. Saya meminta cinta, dan Allah memberi saya orang-orang yg bermasalah untuk dibantu.
  6. Saya meminta nikmat, dan Dia memberi saya peluang.
  7. Saya tidak meminta apa-apa untuk diri saya, tetapi saya menerima semua apa yg saya butuhkan.
 
Thanks You For Visiting | Jangan Lupa Comment ya....!
Share on Google Plus

About Unknown

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

0 comments:

Post a Comment