Aku Mencintaimu Karena Allah : Surat Cinta

Aku Mencintaimu Karena Allah : Surat Cinta

 I Love You Because Allah
Aku Mencintaimu Karena Allah, Surat Cinta

Setiap manusia pasti merasakan adanya rasa cinta dan hal inilah yang aku alami saat ini... aku syukuri atas fitrah dan anugrah yang Allah karuniakan ini... Terkadang aku renungi, Jika perasaan suka ini membawa aku kedalam kenistaan dan germelapnya dunia.......Mestilah cinta ini kan ku hindari. Namun cinta mengajar aku dalam kehidupan yang penuh dengan nur ilahi.. pasti cinta ini yang akan aku tempuh... Aku yakin dengan perasaan suka ini... Bukan suatu yang salah yang hadir di hati ini karna hatimu dan keteguhanmu...membuat aku mampu menghadirkan cinta ini.

Maafkan aku jika hadirnya cinta ini membuat dirimu tidak bisa menerimanya. Aku menyadari hadirnya cinta ini bukanlah, suatu yang tidak pasti yang aku harapkan, dengan hadirnya cinta ini, akan membuatmu lebih mengerti dengan rasa yang sesugguhnya....


Aku mengagumimu....karena itu kelebihan yang Allah berikan kepadamu. Aku mencintaimu karena itu merupakan fitrah dan anugrah yang Allah tanamkan ke dalam hatiku... walaupun tak bisa memiliki tapi aku bahagia dengan hadirnya cinta ini...........


Aku harap hatimu akan lebih terbuka dengan makna cinta yang sesugguhnya....dan aku harap dirimu akan lebih mengerti dengan hadirnya cinta di hati ini... hadirnya dirimu kan membawa sejuta makna dengan cinta yang sesungguhnya.... 

I Love you Because Allah

Maaf jika tangan ini terlalu berani menulis isi hati ini...”

 
Share on Google Plus

About Unknown

Satrio Utama Nopenri (Rio Anderta)
Kontak:
FB: https://www.facebook.com/RioAnderta
Twitter: @Anderta
Instagram: rioanderta
Email: rioanderta90@gmail.com

0 comments:

Post a Comment